oleh

Wow! Ternyata Kota Jayapura Aman dan Damai

-Daerah-5 views

Jayapura (Internusamedia.com), ASN Pemerintah Kota Jayapura, TNI, Polri, BUMN, BUMD, Mahasiswa dan Masyarakat Kota Jayapura melaksanakan Apel Kerja Bhakti Bersama dalam rangka pemulihan kebersihan dan keindahan Kota Jayapura bertempat di Taman Yos Sudarso Imbi Jayapura, Senin (2/09/2019).

Apel dipimpin oleh Pasi Ops Kodim 1701 Jayapura Kapten Inf. Supriyadi dan Pembina Apel Walikota Jayapura Dr. Drs Benhur Tommy Mano, MM yang dihadiri oleh Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH, S.IK, Dandim 1701 Jayapura Letkol Inf Yohanes Parinussa, Wakil Walikota Jayapura Ir. Rustam Saru, MM, Sekda Kota Jayapura Frans Pikey, Asisten II Setda Kota Jayapura Drs. Nurjainudin Konu, M. KP, Danramil Jayapura Utara Kapten Sostenes GP, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Jayapura Dr. Fachruddin Pasolo, M.Si serta diikuti kurang lebih 800 orang.

Walikota Jayapura Dr. Drs Benhur Tommy Mano, MM dalam kesempatannya mengatakan Muspida Kota Jayapura mengutuk keras aksi demo dengan anarkis di Kota Jayapura yang mengakibatkan Kantor Pemerintahan, BUMN, BUMD dan Swasta di lempari dan dijarah.

“Saya minta yang namanya Paguyuban Nusantara tidak boleh melakukan aksi Unjuk Rasa di Kota Jayapura karena saya mau Kota Jayapura ini tetap aman dan damai. Mari kita bangkit dengan semangat membangun Kota Jayapura, saya meminta semua Ketua Paguyuban/ Kerukunan dan para kepala suku/ondoafi agar menenangkan masyarakatnya dengan baik,” tutur Walikota.[artikel number=5 tag=”daerah, internasional, ekonomi-bisnis, hukum-kriminal, kesehatan, nasional, olahraga, opini, pendidikan, politik, religi, sepakbola, vidio” ]

Komentar

Terkini