oleh

IJTI Kepri Gelar UKJTV Angkatan Pertama

-Daerah-1 views

Batam -Kepri (internusamedia.com) Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengurus Daerah (Pengda) Kepri akan menggelar Uji Kompetensi Jurnalis Televisi (UKJTV) angkatan pertama. Acara tersebut rencananya akan berlangsung Jumat (11/10) hingga Minggu (13/10) mendatang.

Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengda Kepri Agus Fathurohman mengatakan, UKJTV ini dilaksanakan di Kepri lantaran masih banyak Jurnalis yang berada di Sumatera khususnya di Kepri yang belum mengikuti UKJTV.

“Dengan UKJTV ini, jurnalis televisi diuji kemampuannya hingga layak terverifikasi. Ujian ini juga dapat meningkatkan kemampuan mereka, menjalankan tugas secara mumpuni dan memahami tugas secara kode etik,” katanya.[artikel number=5 tag=”daerah, internasional, ekonomi-bisnis, hukum-kriminal, kesehatan, nasional, olahraga, opini, pendidikan, politik, religi, sepakbola, vidio” ]

Untuk kegiatan UKJTV ini rencananya akan diikuti oleh peserta dari Riau, Sumatera Barat, Jambi, Bali dan tak terkecuali dari beberapa Kabupaten dan Kota yang ada di Kepri. Untuk jumlah peserta sendiri, ia menargetkan 50 peserta akan mengikuti kegiatan ini.

“Ini diharapkan akan menjadi UKJTV terbesar yang diselenggarakan dan kami masih mengundang teman-teman yang berasal dari daerah lain,” bebernya.

Bagi Jurnalis yang ingin ikut dalam UKJTV ini, pria yang akrab disapa Bagas ini meminta kepada calon peserta UKJTV untuk mendaftarkan diri ke sekretariat panitia UKJTV di kawasan Baloi.[artikel number=5 tag=”daerah, internasional, ekonomi-bisnis, hukum-kriminal, kesehatan, nasional, olahraga, opini, pendidikan, politik, religi, sepakbola, vidio” ]

Komentar

Terkini