oleh

Merayakan HUT Desa Sebowuli ke 50 Tahun, Panitia Adakan Perlombaan

-Daerah-10 views

Bajawa, NTT (internusamedia.com), – Untuk memperingati hari ulang tahun berdirinya Desa Sebowuli, Kecamatan Ine Rie, Kabupaten Ngada, Provinsi Nusa Tenggara Timur yang ke 50 pada 27 September 2019, pihak panitia mengadakan berbagai macam kegiatan. Kegiatan-kegiatan itu seperti pertandingan bola kaki, pertandingan volley putera, pertandingan volly putri, lomba kesenian antara SD dan dusun, bakti sosial, pengerjaan gapura desa, serta berbagai kegiatan lainnya.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua Panitia Perayaan Emas Desa Sebowuli Martinus Madha kepada Media ini saat dihubungi lewat aplikasi Whatsapp pada Sabtu (17/8/19) pukul 16.00 wita.

Martinus menjelaskan jika perlombaan kesenian, bola kaki dan voli ini akan mulai diadakan pada pada 24 Agustus 2019. Ada 14 tim voli putra dan putri. Sedangkan bola kaki ada 11 tim yang akan bertanding.[artikel number=5 tag=”daerah, internasional, ekonomi-bisnis, hukum-kriminal, kesehatan, nasional, olahraga, opini, pendidikan, politik, religi, sepakbola, vidio” ]

“semua tim ini berasal juga dari luar Desa Sebowuli. Kami telah menyiapkan penginapan untuk tim-tim yang berasal dari luar. Di dalam pertandingan saya berharap semua tim tidak saja merebut kemenangan akan tetapi lebih dari itu adalah spirit persaudaraan. Selain itu kita melibatkan semua masyarakat desa untuk berperan aktif dalam rangkaian acara ini. Sebab ini adalah pesta kita bersama,” jelas Martinus.

Komentar

Terkini