oleh

SIDANG TERBUKA KELULUSAN AKHIR PENERIMAAN BINTARA POLRI T.A. 2019

-Daerah-20 views

Batam, Kepri (internusamedia.com), Dalam Press Rilis,  Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menyampaikan tentang Sidang terbuka kelulusan akhir penerimaan Bintara Polri T.A. 2019 dilaksanakan pada hari Kamis, 01 Agustus 2019 pukul 16.00 wib bertempat di Ballroom Golden Prawn dibuka oleh Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah M.H.

Dalam sambutan Kapolda Kepri yang dibacakan oleh Wakapolda Kepri menyampaikan bahwa seluruh peserta yang hadir pada saat ini telah melalui proses seleksi yang bersih, transparan, akuntabel, humanis, unggul dan kompetitif.

Proses seleksi ini dilaksanakan secara terpadu yang mana pendaftaran dilaksanakan secara serentak mulai tanggal 5 maret 2019 yang bertempat diseluruh polres/ta jajaran polda kepulauan riau (panbanrim). Dengan melalui tahapan seleksi yangsangat ketat mulai dari; Rikmin awal, Pemeriksaan psikologi tahap 1, Pemeriksaan kesehatan tahap 1, Uji kemampuan jasmani & antropometrik, Uji akademik, Pemeriksaan kesehatan tahap 2, Penelusuran mental kepribadian, Pemeriksaan Psikologi tahap 2, Rikmin Akhir.[artikel number=5 tag=”daerah, internasional, ekonomi-bisnis, hukum-kriminal, kesehatan, nasional, olahraga, opini, pendidikan, politik, religi, sepakbola, vidio” ]

Komentar

Terkini