oleh

FKP RANCANGAN AWAL RPJMD KABUPATEN KUPANG TAHUN 2019-2024

-Daerah-4 views

Oelmasi (internusamedia.com.), Peningkatan derajat kesehatan, keterampilan, pendidikan masyarakat serta meningkatkan intergritas, kapasitas dan profesionalisme aparatur sangat penting.

Selain itu pembangunan infrastruktur sebagai sarana pendukung pembangunan ekonomi perlu dilakukan, demi peningkatan produktifitas pada sektor Pertanian, peternakan, perkebunan, perikanan dan pariwisata (5P) dalam mewujudkan Visi Kabupaten Kupang yang berhasil yakni “Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Kupang Yang Maju, Mandiri dan sejahtera”, demikian disampaikan Bupati Kupang Korinus Masneno saat memberikan sambutan pada acara Forum Konsultasi Publik (FKP) Ranwal RPJMD Kabupaten Kupang tahun 2019-2024, Senin (5 Agustus 2019) bertempat di Kantor Bupati Kupang di Kota Oelamasi.

Hadir pada kegiatan tersebut Sekda Kab. Kupang Obet Laha, Waket DPRD Kab. Kupang Yohanis Mase, Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Kupang Sofia Malelak De Haan, pimpinan OPD, Anggota DPRD Kab. Kupang serta LSM Kabupaten Kupang di antaranya Cis Timor, Bengkel Appek.[artikel number=5 tag=”daerah, internasional, ekonomi-bisnis, hukum-kriminal, kesehatan, nasional, olahraga, opini, pendidikan, politik, religi, sepakbola, vidio” ]

Lebih lanjut Bupati Kupang Korinus Masneno dalam sambutannya menyatakan Visi pembangunan Kabupaten Kupang terdiri dari 3 frasa yakni Kupang Maju, Kupang Mandiri dan Kupang Sejahtera. Upaya yang dilakukan diantaranya mewujudkan sumber daya manusia Kabupaten Kupang yang berkualitas dan kompetitif, masyarakat yang mampu melakukan perubahan struktur ekonomi dengan konsep berpikir, bertindak dan kreatif dalam mengoptimalkan potensi asli daerah.

Komentar

Terkini