oleh

Kapolres Babau: Pemerintah Republik Indonesia Ungkap Sejumlah Keberhasilan Polri

-Daerah-3 views

Oelamasi, Kab. Kupang- NTT (Internusamedia.com) – Pemerintah RI ungkap sejumlah keberhasilan yang telah di raih institusi Polri selama tahun 2018 dan 2019.

Demikian petikan amanat tertulis Presiden RI, Joko Widodo yang di bacakan Kapolres Kupang AKBP Indra Gunawan, SIK pada upacara peringatan HUT Bhayangkar ke 73, Rabu (10/07/2029) di Halaman Kantor Camat Kupang Timur – NTT.

Presiden RI Joko Widodo, dalam amanatnya menyebut sejumlah keberhasilan yabg telah di raih oleh institusi Polri selama tahun 2018 – 2019. Keberhasilan yang telah diraih itu, merupakan kerja keras dan pengabdian Polri telah di rasakan masyarakat Indonesia. [artikel number=5 tag=”daerah, internasional, ekonomi-bisnis, hukum-kriminal, kesehatan, nasional, olahraga, opini, pendidikan, politik, religi, sepakbola, vidio” ]

Sejumlah keberhasilan Polri yaitu, Polri dan TNI mengamankan seluruh perhelatan Internasional yang di selenggarakan pemerintah yaitu Asian Games, Asian Para Games serta IMF-World Bank Annual Meeting 2018, serta pengamanan Pilkada serentak.

Komentar

Terkini