oleh

Persari Raharja Cabang Banten Salurkan Bantuan Bagi Masyarakat NTT Terdampak Siklon Seroja

-Bencana, Daerah-975 views

KUPANG, IM.COM – Persatuan Istri Karyawan Jasa Raharja (Persari Raharja) Cabang Banten menyalurkan bantuan untuk korban badai Siklon Seroja di Nusa Tenggara Timur, tepatnya di Kabupaten Kupang pada Minggu (18/4/2021).

Bantuan yang merupakan wujud kepedulian Persari Raharja Banten terhadap korban bencana badai Siklon Seroja ini, adalah wujud kepedulian bagi masyarakat Nusa Tenggara Timur yang terkena dampak bencana.

Baca juga : Pasca Siklon Seroja, PT Jasa Raharja Salurkan Bantuan di Berbagai Wilayah NTT

Dalam kesempatan yang sama, Ny Indah Astri selaku Ketua Persari Raharja Cabang NTT menyampaikan terima kasih, atas perhatian nyata dari Persari Raharja Cabang Banten, yang telah berempati dengan kondisi yang dialami saudara saudari kita di NTT, sekaligus menyerahkan bantuan yang diharapkan bisa meringankan beban dari masyarakat yang terdampak bencana.

“Semoga Bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat nyata dan semoga pula kondisi pasca bencana dapat kembali Normal” ungkapnya.

Baca juga : Wagub Kunjungi Lembata, Beri Semangat Kepada Para Relawan

Bantuan berupa sembako ini disalurkan melalui pengurus Persari Raharja Cabang NTT, bantuan tersebut diperuntukan bagi Pegawai Jasa Raharja, Aru Raharja dan Masyarakat di Wilayah Kelurahan Oesao Kabupaten Kupang yang mengalami dampak besar dari bencana badai Siklon Tropis Seroja. (Ricky Anyan/IMC)

 

Komentar

Terkini